Tembus 1 Miliar USD, Penjualan Call Of Duty: WWII Sangat Memuaskan

Penjualan Call Of Duty: WWII

Setelah mendapatkan banyak kritik pada game Call of Duty: Infinite Warfare, Activision kelihatannya bisa sedikit berbangga hati dengan Call of Duty: World War II (WWII). Karena, game ini mencatatkan penjualan yang cukup memuaskan pada tahun peluncurannya.

Berdasarkan laporan terbaru, Call of Duty: WWII telah mencatatkan penjualan lebih dari USD 1 miliar. Hal ini tentu sangat jelas berbeda dari performa Call of Duty: Infinite Warfare yang disebut anjlok di tahun 2016 lalu.

Dalam sebuah siaran pers mengenai perayaan pencapaian tahun ini, seperti dikutip dari Gamespot, Activision bahkan mengklaim bahwa Call of Duty: WWII menempati urutan nomor satu di regional Amerika Utara berdasarkan pendapatan. Nomor dua ditempati oleh Destiny 2.

Activision juga menambahkan bahwa Call of Duty saat ini menjadi seri game dengan penjualan terbaik berdasarkan pendapatan dalam delapan sampai sembilan tahun terakhir di global. Dan sembilan tahun berturut-turut di Amerika Utara.

Activision juga menyebutkan kalau Call of Duty: WWII merupakan salah satu peluncuran digital konsol terbesar dalam sejarah publisitas Activision. Destiny 2 sendiri juga disebut sebagai publisitas Activision terbesar di ranah PC berdasarkan jumlahn penjualan unit.

Sementara Crash Bandicoot N. Sane Trilogy disebut sebagai penjualan game remaster teratas di sejarah PlayStation 4.

Leave a Reply