Tanpa Premium Pass, Electronic Arts Secara Resmi Umumkan Battlefield V

Electronic Arts

Beberapa waktu belakangan ini, Electronic Arts sepertinya sangat terkenal dengan ketamakan dan kapitalisnya, tetapi sepertinya hal tersebut kemungkinan akan segera berakhir di Battlefield V yang baru saja mereka umumkan secara resmi.

Melalui live streaming-nya, EA dan DICE akhirnya secara resmi mengumumkan Battlefield V lewat trailer yang sangat memukau. Trailernya memperlihatkan gameplay yang mengindikasikan akan adanya permainan multiplayernya yang seru, dengan berbagai adegan sinematik super keren layaknya sebuah film.

Detroit: Become Human Rilis Film Pendek Jelang Perilisan Gamenya

Hal yang membuatnya semakin menarik lagi adalah game ini tidak lagi menggunakan Premium Pass seperti seri sebelumnya. Membuat semua player akan merasakan nasib yang sama satu sama lain. Sebagai gantinya, EA akan memberikan DLC dalam bentuk in-game event yang sangat menarik.

Battlefield V rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 nanti untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Anda yang sudah menjadi member Origin Access akan mendapatkan akses gamenya terlebih dahulu pada tanggal 11 Oktober. Deluxe Edition dari gamenya akan tersedia mulai tanggal 16 Oktober.

 

Leave a Reply