Tanpa Keliling Map, Cheater PUBG ini Bisa Mebunuh Semua Musuhnya

Cheater PUBG

Cheater muncul di game online multiplayer tampaknya sudah tidak asing lagi. Para pengguna cheat umum paling sering muncul di game shooter, tidak terkecuali game yang saat ini sedang sangat populer PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Kebanyakan para cheater muncul dari negara dengan populasi terbesar di dunia, yakni China atau Tiongkok.

Seperti dilansir oleh seorang blogger Jepang Hachimakikou, temannya yang memiliki nama “Seiza” (@07_EIRA) sedang berlibur ke China dan mengaku menemukan banyak sekali program cheat atau hack di tiap komputer warnet yang ia temukan. Karena hal itu akhirnya ia mengetahui bahwa cheat PUBG khususnya aimbot, saat ini semakin parah di China.

Hal ini terbukti dengan replay mode yang ia tunjukkan melalui akun twitternya, dimana para cheater mampu membunuh semua musuhnya hanya dengan menembakkan senjatanya ke udara. Berbeda dari cheat aimbot yang biasanya, ia tidak perlu mengelilingi map dan tetap berdiri di posisinya tersebut.

Kejadian seperti ini tentunya akan membuat pekerjaan rumah PUBG Corp dan Tencent yang segera merilis PUBG di China bertambah untuk membasmi para cheater yang ada di gamenya. Akan semakin menarik untuk kita lihat langkah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Leave a Reply