Tanggal Rilis Red Dead Redemption 2 Tidak Akan Dimundurkan Lagi

Dead Redemption 2

Sejak pertama kali Rockstar Games mengabarkan bahwa mereka sedang menggarap Red Dead Redemption 2 kurang lebih pada 2 tahun lalu, tanggal perilisannya sering kali diundur.

Pada mulanya, Rockstar Games menjadwalkan akan merilisnya pada musim gugur 2017. Lantas setelah itu diundur menjadi musim semi 2018, hingga saat ini diundur kembali sampai jadwal rilis yang berdasarkan laporan akan jatuh pada tanggal 26 Oktober 2018.

“Sementara kami berharap bisa cepat rampung, kami membutuhkan sedikit tambahan waktu untuk melengkapi,” tulis pernyataan Rockstar Games pada saat mengumumkan penundaan beberapa waktu lalu.

Dengan adanya penundaan berkali-kali ini tentu saja para penggemar Rockstar Games pasti kesal. Tetapi, Rockstar Games sendiri saat ini sudah memastikan bahwa jadwal peluncuran kali ini tidak akan tertunda lagi. Setidaknya inilah yang disampaikan oleh Strauss Zelnick, CEO Take-Two Interactive yang mana adalah induk perusahaan Rockstar Games.

“Sering kali, kami merasa bangga bisa mengerjakan game. Semua label kami fokus merilis sebuah game ketika mereka mencapai puncak usaha dan kesempurnaan. Dalam contoh ini, Rockstar Games merasa membutuhkan lebih banyak polesan dan tentu saja kami memperkenankan keputusan delay tadi,” ucap Zelnick.

“Tanggal 26 Oktober sudah diatur dan aku sangat percaya diri bisa merilisnya di tanggal tersebut. Kami sangat senang menantinya,” ujarnya seperti dilansir Ubergizmo.

Leave a Reply