Tanggal Rilis Forgotton Anne Diumumkan Square Enix

Forgotton Anne

Square Enix Collective akhirnya mengumumkan bahwa game Forgotton Anne milik mereka yang dikembangkan oleh ThroughLine Games akan segera dirilis untuk PS4, Xbox one, dan PC pada 15 Mei nanti. Forgotton Anne sendiri adalah sebuah game bergenre 2D cinematic animated platformed.

Dalam merayakan pengumuman tanggal rilisnya, pihak publisher juga merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan sedikit gameplay dari game ini. Dalam gameplaynya diperlihatkan bahwa para pemain akan menyelesaikan beberapa puzzle selama permainan. Sebagai tambahan, diberikan juga sedikit preview mengenai premis dari game ini dengan beberapa animated cutscenes.

Menurut Phil Elliott, Director Indie Publishing mengatakan bahwa game ini bukan hanya sebuah game petualangan yang mirip dengan anime, tetapi full anime dengan gerakan yang sangat mengalir.

Forgotton Anne akan menceritakan mengenai seorang anak perempuan bernama Anne yang menemukan dirinya di sebuah tempat yang disebut dengan nama Forgotten Lands bersama dengan manusia lain bernama Master Bonku. Mereka berdua harus berusaha melarikan diri dari dunia terlupakan tersebut dan kembali ke dunia manusia.

Leave a Reply