Tak Akan Ada Microtransactions di Spider Man PS4

Spider Man

Pengumuman mengenai tanggal rilis game Marvel’s Spider Man di PS4 saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang terutama para gamer. Ditambah lagi dengan adanya berbagai gambar yang memperlihatkan sedikit tentang game ini. Sekarang, semakin banyak orang yang menanyakan lebih lanjut mengenai game satu ini. Kabar baiknya, Creative Director dari Spider Man, Bryan Intihar memberikan beberapa info lebih detail mengenai game ini.

Salah satu yang menjadi pertanyaan bagi banyak gamer adalah mengenai ada atau tidak adanya Microtransactions dalam game ini. Intihar menjawab dengan lugas “Hell No” yang berarti sangat jelas tidak akan ada Microtransaction dalam game ini.

Setelah itu, ketika Intihar ditanya soal apakah akan ada perbedaan framerate antara Spider-Man di PS4 dan PS4 Pro, Intihar menjawab bahwa game ini akan memiliki framerate yang sama, yakni 30 di kedua konsol tersebut.

Selain dua informasi tadi, Intihar juga mengatakan bahwa Mary Jane akan menjadi karakter yang bisa dimainkan. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, game ini rencananya akan rilis tahun ini yakni pada tanggal 7 September 2018 eksklusif di PS4. Jika Anda ingin melakukan pre-order, Anda sudah bisa melakukannya sekarang.

Leave a Reply