Tahap Early Access Akan Ditinggalkan PUBG Akhir Desember

PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game battle-royale yang masih baru memasuki tahap Early Access hingga saat ini. Meski begitu, game yang biasa disebut PUBG tersebut telah menorehkan berbagai macam rekor fantastis dengan berhasil menggaet 20 puluh juta pemain pada bulan November lalu. Kabar baiknya, game tersebut akan segera meninggalkan Early Access lho.

Secara resmi diumumkan ditengah acara The Game Awards 2017, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan meninggalkan tahap Early Access pada 20 Desember mendatang.

Disisi lain, pada saat meninggalkan tahap Early Access nanti, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mendapatkan fitur terbaru yang disebut dengan vaulting system dan desert map. Selain itu juga di bulan yang sama, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan menyambangi Xbox One pada 12 Desember dengan segudang fitur yang sudah pernah diimplementasikan pada versi PC sebelumnya.

Map terbaru yang diberi nama Miramar ini akan mengambil latar gurun pasir Peru dengan pemandangan blok yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi dan tentunya akses yang lebih kompleks dan luas jika dibandingkan dengan map sebelumnya.

Pada map tersebut juga disematkan sebuah kota terbesar – Los Leones. Bluehole mengatakan bahwa “cara bermain” yang biasanya ampuh digunakan di map pertama tidak akan terlalu berguna pada map terbaru ini. Wow. Sebelum dimasukan pada versi 1.0, map Miramar akan dihadirkan di test server terlebih dahulu. Sekedar informasi, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan meninggalkan tahap Early Access pada akhir Desember.

PlayerUnknown’s Battlegrounds sendiri sudah menjadi game yang menjadi hits besar selama tahun 2017 ini lewat jutaan pemain yang online setiap harinya. Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown’s Battlegrounds dan ingin memainkan game ini. Playerunknown’s Battlegrounds tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

Leave a Reply