Super Smash Bros Akan Ada Di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018

Super Smash Bros

Nintendo baru-baru ini sudah mengonfirmasi kehadiran gim Super Smash Bros bakal menyambangi konsol Switch di tahun ini.

Meski begitu, kapan pastinya gim ini meluncur di 2018? Apakah meluncur di akhir tahun ini? Atau lebih awal? Mengingat masih awal tahun, besar kemungkinan gim bergenre fighting ini akan meluncur pada paruh kedua 2018.

Dilansir dari Nintendo via Gamerant, Kamis (29/3/2018), perusahaan dikabarkan akan mengelar ajang kompetisi besar bertepatan dengan Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Di kompetisi tersebut, gamer juga berkesempatan mencoba langsung bermain gim Super Smash Bros di konsol Switch.

Berhubung gim Super Smash Bros tak mungkin tersedia sebelum ajang E3 2018, dan ajang tersebut digelar pada pertengahan 2018, kemungkinan gim ini akan meluncur setelahnya.

Selain dari trailer singkat yang diungkap pekan lalu, informasi lebih detail tentang gim yang mempertemukan karakter-karakter gim dari lintas gim itu masih belum terungkap.

Yang pasti, gim yang akhirnya meluncur di konsol Switch ini akan memperkenalkan karakter baru ke dalam roster gim, seperti karakter dari seri Splatoon.

Sekadar informasi, baru-baru ini Microsoft mengungkap keinginannya untuk “memasukkan” karakter gim miliknya, yakni Banjo dan Kazooie ke dalam gim Super Smash Bros.

Dalam acara Nintendo Direct awal bulan lalu, perusahaan yang bermarkas di Kyoto, Jepang, mengumumkan kehadiran gim seri Super Smash Bros di konsol Switch.

Meski singkat, gim Super Smash Bros yang dirilis tahun ini akan menyertakan karakter-karakter baru, seperti dari gim Splatoon. Selain karakter baru, gim ini juga menyertakan karakter-karakter yang sudah dikenali, seperti Mario dari seri gim Super Mario Bros dan Link dari seri gim The Legend of Zelda.

Selain dua karakter gim tersebut, Nintendo masih bungkam siapa-siapa saja yang akan muncul di dalam gim tersebut.

Sekadar informasi, Nintendo sudah merilis empat gim seri Smash sejauh ini, dimulai dari Super Smash Bros untuk konsol Nintendo 64 (N64). Seri ini berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee; dan Super Smash Bros di Wii U.

Leave a Reply