Sungguh Mahabenar Netizen, Gambar Dari Gojek Ini Dikritik Habis-Habisan

Ojek online sedikit banyak menjawab permasalahan soal lalu lintas yang mulai muncul di kota-kota besar. Fasilitas yang disediakan ojek online memudahkan banyak orang untuk beraktifitas.

Bahkan saking berpengaruhnya banyak cerita dan pengalaman driver ojek online dan pelanggan yang kerap kali viral di media sosial. Ojek online gampang dikenali dengan atribut jaket dan helm mereka.

Salah satu perusahaan penyedia ojek online di Indonesia adalah Gojek. Baru-baru ini Gojek masuk dalam daftar perusahaan yang paling berpengaruh di dunia. Tak ingin kehilangan pelanggan dan penggunanya, Gojek terus berinovasi.

Perusahaan ojek online ini juga terus berusaha sedekat mungkin dengan para pelanggannya. Salah satunya adalah dengan cara mengajak berinteraksi di media sosial. Misalnya dengan mengajak pengikut akun media sosial Gojek untuk mencari driver ojek online di gambar berikut ini.

Yup, Gojek Indonesia melalui akun Facebooknya GO-JEK mengajak netizen mencari sosok driver di dalam gambar berikut. Di gambar ini tampak ada banyak orang berjubel. Mereka rata-rata menggunakan baju warna hijau. Inilah yang membuat susah mencari driver Gojek yang juga identik dengan atribut warna hijau. Foto ini diunggah pada Selasa (16/1/2018).

“Hmmm…. Di gambar ini rame banget ya? Bisa gak kamu cari Driver GO-JEK di antara kerumunan ini?

Share post ini kalau kamu udah ketemu, dan tag temen kamu juga buat ikutan main game ini! #GojekInAja #WhereIsDriverGOJEK” begitu tulis GO-JEK.

Apakah kalian bisa menemukan driver Gojek di gambar itu? Sebelum bahas jawabannya, ternyata banyak netizen yang bukan memberikan jawaban dimana driver Gojek berada.

Mereka malah memberikan beragam kritik yang berhubungan dengan gambar tersebut. Ada yang bilang gambar itu tidak mendidik. Sampai ada juga yang mengkritik soal kondisi Jakarta.

“Ini gambar cacat / ga mendidik…
1. Org nyebrang maen HP
2. Yg jual sate taichan semua, masa ga ada soto, nasi uduk, gorengan yg ciri khas indonesia
3. Parkir motor seenaknya dipinggir jalan (ini yg suka bikin macet di DKI)
4. Dagang di tengah trotoar (maksudnya apa coba)” tulis Dewi Septya Rahayu.

“Cotoh gambar gak mendidik..main hp dijalan…yg buat gambar goblok…mending mikirin nasip driver dari pada kerjaan kaya gini bikin contoh yang salah…” tulis Fransiskus Bernardus.

“Anjrit gambarnya kyk kondisi JKT sekarang…
Trotoar rame buat jualan PKL dan penuh orang pake jaket hijau” tulis Antonius Benny Widodo.

“Ane bkn bingung nyari gojeknya, itu knp kendaraan pd stop pdhl kgk ada lampu merahnya, trus seenaknya org pd nyebrang??? Mau mati gitu?” tulis Haris Sadewa.

“Niat mimin mau menghibur dengan cara tebak tebakan. Ehhh yg komen kebnyakan curhat dan ngekritik fotonya. Ckckck kagum dengan warganet nya” tulis Ahmad Rasyidi Hasibuan.

Menanggapi kritikan netizen yang seperti itu admin GO-JEK lantas memberikan jawaban.

“Maafin ya kak, kalo gambarnya cacat/ga mendidik. Kita coba lebih baik dan lebih teliti lagi kedepannya, terima kasih” tulis GO-JEK.

“Jika ada kritik & saran lagi, boleh langsung hubungi kami ke (021) 50251110 atau datang langsung ke kantor GO-JEK terdekat. Terima kasih banyak atas kritiknya.”tambahnya.

Nah, apakah kalian masih penasaran dimana driver Gojek dalam gambar tersebut? Beberapa netizen sebenarnya telah mengungkapkan sosok driver Gojek di sana.

Gojek

Leave a Reply