Sungguh Baik Hati, Polantas Ini Bantu Kucing Menyeberang Jalan

Menyeberang Jalan

Tindakan polisi lalu lintas satu ini tidak biasa ketika bertugas mengatur jalan. Bagaimana tidak? Polisi tersebut tertangkap kamera tengah membantu seekor kucing untuk menyeberang jalan. Diketahui jika polisi tersebut sedang bertugas di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Seperti terlihat di postingan video di Instagram akun instagram RTMC Polda Sumatera Selatan berikut dengan caption seperti ini;

Semua Mahluk hidup wajib kita jaga dan lindungi, karena mereka juga ciptaan Allah. Anggota Satlantas Polres Muba Polda Sumsel Bripka Silaean dan Briptu Satria di saat strong point pagi rabu 9 mei 2018 menyeberangkan satu Ekor kucing di jalan Merdeka Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Muba. .Sumsel.

Tampak seekor  kucing yang berwarna hitam belang tersebut hendak menyeberang ke jalan. Namun lucunya, polisi yang tengah mengatur jalan di sebelahnya membantu kucing itu menyeberang dari sisi satu ke sisi jalan yang lain.

Si kucing yang memiliki badan gemuk itu langsung menurut dan mengikuti arahan polisi tersebut. Video yang sudah ditonton sebanyak 56 ribu kali itu, menuai banyak komentar dari warganet.

Mereka yang meninggalkan komentar pada postingan tersebut mengaku salut dengan apa yang dilakukan polisi dan bahkan tidak bisa menahan tawa melihat video itu.

@mahabbah_aliqaGemes tu kucing geal geol jalannya santai amat

@erlinaekawatityasningMantab pak polisi, so good. Jiwa pelayanan

@nieldism“Makasih pak polisi.. Salut!!!

@chi_cumeyAlhamdulillah… mudah2an bapak selalu sehat dan panjang umur. Amin

Leave a Reply