Sudah Pergi Sejauh 160 Km, Sang Ayah Baru Sadar Anaknya Tertinggal Di SPBU

Tank & Rast

Sesekali lupa pasti pernah dialami semua manusia di dunia ini. Namun, apa yang menimpa seorang pria asal Jerman sungguh tak bisa dipercaya.

Kisahnya berawal ketika pria berusia 47 tahun itu membawa kedua anak perempuannya yang berusia 10 dan 14 tahun bepergian ke Italia dengan menggunakan mobil pada Sabtu akhir pekan lalu.

Di tengah perjalanan, dia kemudian berhenti di sebuah SPBU di kota Holzkirchen, sebelah selatan Muenchen sekitar pukul 05.20 waktu setempat.

Setelah mengisi BBM dan membayar, pria itu langsung masuk ke mobil Volkswagennya dan melanjutkan perjalanan.

Namun, dia tak mengetahui kedua putrinya turun dari mobil untuk pergi ke toilet. Alhasil, kedua anak itu tak menemukan mobil ayahnya saat kembali dari toilet.

Akhirnya, kedua anak itu mendatangi karyawan SPBU dan mengatakan ayah mereka pergi tanpa mereka.

Petugas SPBU segera melapor ke polisi yang kemudian mengirimkan peringatan darurat dan mulai mencari mobil milik ayah kedua anak tersebut.

Polisi kemudian menghubungi ibu kedua anak itu yang tidak ikut dalam perjalanan ke Italia. Sang ibu yang terkejut mendengar kabar tersebut langsung memberikan nomor telepon suaminya kepada polisi.

Polisi kemudian menelepon sang ayah hingga 48 kali. Pria itu baru menyadari banyaknya telepon tak terjawab setelah 90 menit mengemudi dari SPBU tersebut.

Saat itu, pria tersebut sudah berada di Brenner Pass, Austria yang berjarak kurang lebih 160 kilometer dari SPBU tempat dia mengisi BBM.

Setelah menjawab telepon dari polisi itulah, pria itu baru menyadari dia mengemudi tanpa kedua putrinya.

Dia pun bergegas balik arah untuk menjemput kedua putrinya itu yang sudah diberi sarapan dan ditemani petugas polisi.

Setelah tiga jam menunggu, pria itu akhirnya tiba kembali di SPBU dan bertemu kembali dengan kedua anaknya.

“Anak-anak itu dalam kondisi aman saat ayah mereka datang kembali dan menjemput,” kata seorang staf Tank & Rast, pengelola SPBU kepada harian The Times.

Leave a Reply