Sudah Daftarkan Patent, Nvidia Akan Segera Rilis Graphic Card Baru?

graphic card

Setelah beberapa waktu yang lalu sebuah situs Vietnam bernama H2 Extreme Gaming, dikabarkan membocorkan pre-order graphic card baru Nvidia yang berseri GTX 1180 secara tidak sengaja. Meski laman pre-order tersebut segera dimatikan, sepertinya screenshot mengenai kabar tersebut mulai terjawab. Dilansir dari postingan seorang redditor bernama eric98k, dirinya melaporkan penemuanya mengenai patent terbaru milik Nvidia didalam sebuah website yang khusus tentang legalitas bernama Justia.

Dalam Website Justia.com tampak Nvidia telah mendaftarkan beberapa produk teknologi yang memiliki nama tidak asing lagi. Mulai dari ; Quadro RTX, Geforce RTX, Nvidia GPU Cloud. Uniknya nama GeForce RTX yang mungkin dalam paradigma banyak orang merupakan merek seri Gaming dari Nvidia, justru dideskripsikan sebagai perangkat lunak untuk kebutuhan multimedia seperti menciptakan video dan juga meningkatkan kualitas suara. Semenatara, produk legalitas seperti Quadro dideskripsikan sebagai API untuk memproses gambar dan juga merender software Game. Padahal biasanya Quadro banyak digunakan untuk keperluan Profesional seperti produk Quadro gp100.

Seluruh urusan legalitas patent ini baru didaftarkan bulan kemarin, tepatnya pada tanggal 16 Juli 2018, cukup bebarengan dengan bocoran yang ada di Vietnam bulan lalu.

Leave a Reply