Straight Arm Challenge, Tantangan Minum Tanpa Menekuk Tangan

Netizen suka hal-hal yang unik. Mereka menciptakan hal-hal yang tidak biasa agar mereka bisa eksis dan mungkin bisa menghibur banyak orang.

Masih Ingat Mannequin Challenge, Ice Bucket Challenge, atau Bottle Flip Challenge yang tiba-tiba viral melalui internet? Lalu banyak orang yang mengikuti tren itu untuk bersenang-senang.

Nah, setelah tren tantangan di Internet tersebut sudah lama berlalu, kini muncul lagi sebuah tantangan baru yaitu ‘Straight Arm Challenge.’

Dalam tantangan ini, yang harus kamu lakukan hanyalah mencoba meminum sesuatu tanpa menekuk lengan tangan. Hal itu terdengar sangat sulit.

Kamu tidak bisa menekuk siku sehingga perlu memegang tangan dengan kaku di atas kepala. Hal itu tentu seringkali menyebabkanmu menuang minuman ke wajah.

Akhirnya sebagian minuman berakhir berceceran di sekujur tubuh.

Straight Arm Challenge berawal setelah seorang YouTuber, Kristen Hanby, membuat video tentang dirinya yang mencoba tantangan tersebut bersama pasangannya, Jessie.

Kapan pun satu di antara mereka memesan minuman, lainnya melakukan straight arm challenge. Mereka tidak peduli apapun minumannya dan di mana mereka berada.

Pernah Jessie melakukan tantangan dengan obat kumur. Hasilnya, tubuhnya belepotan dengan obat kumur tersebut.

Temannya bahkan mencoba tantangan tersebut dengan satu galon susu di tengah supermarket. Sejauh ini, video yang mereka buat telah dilihat lebih dari 21 juta orang.

Sekarang, tinggal menunggu orang-orang yang berani melakukan tantangan tersebut dan mengunggahnya di YouTube.

Beberapa orang mungkin melakukan hal yang lebih ekstrem lagi dengan menggunakan minuman keras, susu bahkan saus.

Leave a Reply