Steam Hadirkan “Indienesia Budle”, Bundle Game Karya Developer Lokal

Developer Lokal

Pandangan negatif terhadap dunia game dan juga para gamer memang sangat melekat erat di masyarakat, turtama di Indonesia. Tapi, bagusnya pandangan seperti itu mulai memudar dan banyak yang mulai sadar betapa potensialnya industri game saat ini, sebagai contohnya, mulai ada banyak developer lokal yang saat ini sudah berhasil menembus pasar dunia.

Pada tanggal 8 Agustus kemarin, para pencinta game di Indonesia memiliki sebuah perayaan spesial untuk menghargai perkembangan industri game di Indonesia. Perayaan tersebut adalah hari game Indonesia, turut serta memberikan apresiasi terhadap perayaan tersebut, pada hari ini Steam akhirnya menyediakan sebuah bundle yang menyertakan deretan game karya developer Indonesia di dalamnya.

Bundle dengan nama “Indienesia Bundle” menyertakan 5 game lokal di dalamnya yang jelas tidak asing lagi di telinga Anda para gamer, seperti Infectonator: Survivors, DreadOut, Celestian Tales: Old North, My Lovely Daughter, Azure Saga: Pathfinder, kelima game terserbut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 272.996 saja.

Sebenarnya masih ada banyak lagi berbagai game-game karya developer lokal yang dirilis di Steam, tapi untuk sementara mereka hanya menyediakan bundle untuk kelima game tersebut saja.

Leave a Reply