State of Decay 2 Akan Hadirkan Collector’s Edition

State of Decay 2

Microsoft hari ini baru saja mengumumkan sebuah pilihan terbaru yang ditujukan khusus untuk para penggemar berat game State Of Decay 2, yakni Collector’s Edition. Hal ini pastinya merupakan salah satu langkah Microsoft dalam membentuk Hype perilisan game ini yang jika mengikuti rencana akan dirilis pada musim panas nanti, tepatnya 22 Mei 2018 untuk platform PC dan juga Xbox One.

State Of Decay 2 Collector Edition 2 sendiri merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda para pemburu Zombie atau Anda yang sangat menantikan kelanjutan dari seri game ini. Tetapi, karena ini adalah Collector Edition, uang yang harus Anda keluarkan pastinya cukup tinggi, yakni sebesar $69.99.

State of Decay 2

Produk fisik yang akan Anda dapatkan dalam State Of Decay 2 Collector Edition 2 juga beragam, mulai dari kopi fisik original game ini, pelindung buku yang terbuat dari besi, topeng zombie yang bisa Anda gunakan, sebuah flashdisk berbentuk jari tangan zombie, penutup mata collector edition state of decay, serta penahan buku berbentuk otak manusia.

Selain itu, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, State Of Decay 2 sendiri akan tersedia mulai dari standard edition yang bisa Anda dapatkan dengan harga $29.99 dan juga Ultimate edition yang dibanrol dengan harga $49,99.

Developer game State Of Decay 2 juga sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan terbebas dari embel-embel Microtransaction, sehingga Anda yang ingin membeli game ini tidak perlu takut lagi bahwa game ini akan dirusak oleh model bisnis semacam itu.

State Of Decay 2 sendiri sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya karena memiliki sistem co-op multiplayer dimana secara bersama-sama membangun sebuah benteng perlindungan dari zombie-zombie.

Leave a Reply