Spanduk Larangan Bermain Mobile Legends Ini Bikin Ngakak

Mobile Legends

Ada-ada saja respons atas populernya game Mobile Legends. Sampai-sampai sekolah pun harus memasang larangan agar game jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) itu tak masuk di lingkungan sekolah.

Dikutip Minggu 15 April 2018, sebuah foto papan pengumuman yang menunjukkan larangan memainkan Mobile Legends di sekolah muncul di Instagram. Pada larangan tersebut, siswa atau orang yang berada di lingkungan sekolah SMK Negeri 1 Magelang, Jawa Tengah ‘haram’ memainkan game besutan pengembang Moonton tersebut.

Pada larangan tersebut, menginformasikan lingkungan sekolah tanpa sinyal seluler. Tujuannya agar siswa tidak bisa bermain Mobile Legends.

Menariknya penulisan Mobile Legends pada postingan di Instagram itu membuat pengguna internet tertawa ngakak. Sebab Mobile Legeds ditulis dengan ‘Mobel Lejen’. Beberapa pengguna Instagram ngakak melihat postingan yang diunggah akun @awreceh.id dan @recehtapisayang.

Belum terkonfirmasi, apakah postingan foto larangan tersebut adalah rekaan foto digital atau memang fakta. Akun Instagram yang mengunggah foto tersebut belum membalas konfirmasi soal foto tersebut.

Leave a Reply