Sony: Kami Harus Bisa Melayani Segala Jenis Manusia

Sony

Perbedaan sepertinya adalah salah satu hal yang tidak akan pernah habis untuk diperbincangkan. Hal itu akan terus menjadi sebuah topik hangat di berbagai bidang, baik di bidang sosial ataupun industri video game. Tapi pastinya kita mungkin akan sependapat jika presentasi akan perbedaan tersebut akan membawa pasar ke arah yang lebih luas. Sebuah hal yang dipercaya Sony sampai saat ini dengan beberapa game eksklusifnya baik Uncharted: The Lost Legacy ataupun Detroit: Become Human.

Dalam sesi wawancara dengan MCV, Presiden Sony Worldwide Studios, Shuhei Yoshida mengatakan bahwa mereka harus bisa melayani semua jenis manusia, berapapun umurnya, apapun gendernya, orientasi seksualnya, etnis, atau kepercayaannya.

“Mencoba membuat karakter protagonis dengan latar belakang yang berbeda-beda (etnis dan yang lain, red) itu adalah hal yang sangat baik dan menarik” ujarnya.

Pernyataan Yoshida secara tidak langsung mungkin akan mengingatkan Anda pada game eksklusif milik Sony yang sebagian besar tidak menyoroti perbedaan, namun lebih menekankan ke perkenalan akan hero yang sangat mengesankan untuk dimainkan.

Leave a Reply