Sony Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis God Of War PS4

God of War merupakan salah satu franchise eksklusif Sony yang ikonik sejak era PS2, pertarungan yang seru, latar belakang yang sangat menarik serta karakter Kratos yang sangat memorable membuat franchise dari Santa Monica Studio ini menjadi salah satu yang terbaik yang ditawarkan Sony. Setelah seri terakhirnya rilis pada 5 tahun lalu, God of War akhirnya kembali dengan soft reboot yang dirilis untuk PS4. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang menggunakan mitologi Yunani, God of War 2018 terbaru ini akan membawa pemain ke mitologi Nordik.

Melalui Playstation Blog, Santa Monica berserta Sony mengumumkan jika God of War akan dirilis pada 20 April 2018 mendatang. Cory Barlog, director dari game ini mengungkapkan jika ini merupakan tanggal rilis favorit sepanjang karirnya. Apakah karena meme 4/20 atau ada alasan tersendiri dia tidak menjelaskan secara pasti alasannya. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis ini, Sony juga merilis trailer terbaru yang lebih fokus dalam menunjukkan cerita dari perjalanan Kratos bersama anaknya Atreus.

Jika Anda merupakan seorang kolektor, bersamaan dengan pengumuman ini juga diperkenalkan edisi khusus yang akan dirilis pada tanggal rilis nanti. Ada dua edisi khusus yang akan dimiliki oleh God of War. Yang pertama adalah collector’s edition yang akan dijual dengan harga $129,99. Edisi ini akan berikan figur dari Kratos dan Atreus, steelbook case, serta beberapa konten fisik serta digital lainnya.

Edisi khusus kedua adalah Stone Mason Edition yang akan dijual dengan harga $149,99. Edisi ini tidak jauh berbeda dengan collector’s edition namun dengan beberapa tambahan konten fisik seperti cincin, gantungan kunci, beberapa ukiran dan item in-game khusus berupa Defender of the chosen shield.

Leave a Reply