Smartphone Gaming Razer Phone 2 Akan Hadir Tahun Ini?

smartphone gaming

Kemajuan teknologi menuntut para pengembang untuk terus mengembangkan produk baru agar semakin bagus setiap tahunnya. Pada tahun ini, sudah hadir 2 smartphone gaming berspesifikasi gahar, yakni Xiaomi Black Shark dan Asus ROG Phone, yang pada akirnya berhasil bersaing dengan Razer Phone yang sudah lebih dulu hadir pada tahun lalu.

Tidak ingin kalah dalam persaingan, Razer sepertinya akan kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang lebih gahar. Global Vice President Razer, Chen Xiaoping, telah mengatakan bahwa pihaknya sedang mepersiapkan sebuah smartphone baru, disinyalir smartphone tersebut adalah Razer Phone 2.

Banyak juga rumor beredar yang mengatakan bahwa saat ini Razer sedang mengembangkan Razer Phone 2, jika rumor tersebut benar, maka dapat dipastikan jika smartphone tersebut akan tampil dengan spesifikasi yang lebih gahar ketimbang Razer Phone generasi pertama.

Pihak Razer sepertinya akan mengumumkan proyeknya tersebut pada tahun ini, dan kemungkinan besar mereka akan merilisnya di tahun ini juga.

Leave a Reply