Skin Legendary Pharah Overwatch Akan Segera Dirilis

Pharah Overwatch

Pengumuman mengenai akan dirilisnya Blizzard World Overwatch pada minggu depan, ternyata tidak hanya membawa beberapa skin non-event baru yang sudah diperkenalkan oleh Blizzard di Blizzcon 2017. Mereka kembali mengumumkan dan memberikan konfirmasi mengenai beberapa skin lain yang belum pernah diumumkan sama sekali untuk ikut bergabung bersamanya.

Melalui akun resmi Twitter Overwatch, Blizzard memberikan konfirmasi akan hadirnya skin Asp Pharah yang juga akan dirilis pada minggu depan. Bertemakan armor ular emas, Pharah tampak bagai tentara berwajah Cleopatra dalam skin barunya tersebut.

Jika Anda penasaran kenapa skin tersebut diberi nama Asp oleh Blizzard, Asp merupakan nama modern modifikasi dari bahasa Inggris “Aspis”, yakni sebutan untuk spesies ular beracun yang hidup di sekitar kawasan sungai Nil di Mesir. Seseorang yang bertanya mengenai apa arti atau kepanjangan dari “Asp” di nama skinnya, justru dijawab oleh Blizzard dengan sedikit guyonan, mereka menjawab “a snake pharah”.

Skin Pharah di atas merupakan satu dari beberapa skin yang kemungkinan akan diumumkan atau dirilis pada saat update minggu depan, tepatnya pada tanggal 23 Januari 2018. Sebelumnya Blizzard telah menggoda para penggemarnya dengan beberapa spray, yang mungkin saja merupakan sebuah clue untuk skin baru yang belum mereka umumkan.

Leave a Reply