Siap Menyambut Steam Black Friday 2017 Minggu Ini? Awas Dompet Jebol!

Valve memang dikenal sering memberikan penawaran dan diskon menarik setiap minggunya untuk beberapa produk yang tercantum di platform Steam. Namun, holiday sale tetap menjadis sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer untuk mengosongkan wishlist mereka.

Meskipun beberapa gamer merasa bahwa daya tarik dan kualitas diskon yang ditawarkan menyusut dalam beberapa tahun terakhir, namun tak bisa dipungkiri bahwa acara promo tahunan ini tetap populer, karena Steam dikenal memiliki reputasi yang baik di mata komunitas game.

Beberapa waktu lalu memang sempat muncul bocoran tanggal mulai dan berakhirnya tiga Steam sale, yakni Steam Halloween Sale, Steam Black Friday (Autumn Sale), dan Steam Winter Sale yang diposting oleh salah satu pengguna Reddit, yang sayangnya postingan tersebut telah dihapus.

Berikut adalah jadwal lengkapnya,

Steam Halloween Sale: 26 Oktober 2017 – 1 November 2017
Steam Black Friday: 22 November 2017 – 28 November 2017
Steam Winter Sale: 21 Desember – 4 Januari 2018

Untuk Steam Black Friday diperkirakan akan mulai tanggal 23 November 2017 pukul 01.00 WIB dini hari.

Perlu diingat bahwa saat ini Steam sudah tidak menawarkan sistem flash sales, jadi diskon game yang akan hadir juga akan bertahan lama. Selain itu selama periode yang sama platform game lain seperti GOG juga akan memberikan diskon dan penawaran yang sama, jadi habiskan uangmu dengan bijak ya!

Leave a Reply