Siang Ini, Timnas Indonesia U-19 Berhadapan Dengan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan ketiganya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada siang ini. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Korea Selatan.

Laga Indonesia vs Korsel akan dilangsungkan di Paju Public Stadium, Paju, Sabtu (4/11/2017), dengan kick-off pada pukul 15.00 waktu setempat atau 13.00 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 12.30 WIB.

Indonesia dan Korsel sama-sama belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Pada dua laga sebelumnya, Indonesia menggasak Brunei Darussalam dan Timor Leste masing-masing dengan skor 5-0.

Sementara itu, Korsel baru bertanding sekali, yaitu melawan Brunei. Tapi, jumlah gol mereka sudah melebihi Indonesia setelah menang besar 11-0.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui bahwa Korsel adalah tim bagus. Tapi, Indra yakin Korsel tetap bisa dikalahkan.

Laga ini juga akan menjadi kesempatan adu tajam antara Egy dengan pemain Korsel, Cho Young-wook. Egy sudah mengemas empat gol dalam dua laga, sementara Cho menciptakan tiga gol dari satu pertandingan.

Leave a Reply