Si Doel The Movie Dijadwalkan Tayang 2 Agustus 2018

Si Doel

Falcon Pictures memberanikan diri untuk menyajikan sebuah film yang diangkat dari sinetron yang sangat populer di era 90-an berjudul Si Doel. Rencananya, film yang bekerja sama dengan Karnos Film ini akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Mengenai jalan cerita, Si Doel The Movie tentu akan membuat penasaran siapapun yang sudah mengikuti cerita ini sejak awal, maupun yang memang baru saja mendengar mengenai Doel. Pasalnya, Doel memang bisa dikatakan sebagai sebuah tayangan legendaris yang tidak hanya bercerita mengenai kisah cinta segitiga, tetapi juga kaya dengan unsur budaya.

Film yang kurang lebih 14 tahun ini masih menunjukkan tanda tanya besar dibenak masyarakat mengenai kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab, diketahui akan tersaji dalam Doel The Movie. Terutama untuk menjawab konflik perpisahan antara Sarah yang memutuskan untuk pergi ke Belanda dan meninggalkan Doel.

“Film ini adalah jawaban setelah perjalanan panjang 26 tahun. Sarah kemana, Zaenab kemana, anak Doel gimana? Saya takut ini awal dari Doel berikutnya, karena semuanya berkelanjutan ceritanya. Disini anaknya si Doel pun namanya Dul,” ungkap Rano Karno, yang ditemui di konfrensi pers peluncuran poster dan trailer film Si Doel The Movie, di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

“Intinya setelah hampir 14 tahun si Doel ditinggal pergi Sarah, karena waktu itu ada kejadian yang harus Doel lakukan untuk menyelamatkan nyawa anaknya Zaenab. Nah itu jawabannya ada di Si Doel The Movie,” sambungnya.

Bisa memproduseri film Si Doel The Movie, merupakan satu lagi langkah Falcon Pictures untuk membangkitkan industri film tanah air. Bahkan tanpa penolakan sedikitpun, ia mengaku langsung menerima tawaran kerja sama antara Falcon dan Karnos Film.

“Siapa yang enggak tertarik untuk memfilmkan Doel? Jadi ini suatu kehormatan buat kita seperti waktu pertama ketemu bang Rano itu semangat dan bersyukur sebenarnya,” ujar Frederica selaku produser dari Falcon Pictures.

“Jadi ya kita juga pengin biar orang rindu sekali dengan cerita cinta Doel, Sarah, dan Jaenab ini,” tandasnya.

Leave a Reply