Shadow of the Tomb Raider Tawarkan Penggemar Patung Seharga Rp 11,6 Juta

Shadow

Game Shadow of the Tomb Raider sebentar lagi akan dirilis, tepatnya bulan September 2018 nanti. Dan seperti game-game dengan budget besar lainnya, publisher selalu menawarkan berbagai benda koleksi khusus dengan harga yang sangat tinggi dan stok terbatas. Game Shadow of the Tomb Raider sendiri menawarkan sebuah patung berskala 1:4 yang terbuat dari polystone pada edisi termahal mereka.

Patung ini dibuat oleh Daniel Falconer, seorang artis dari Weta Workshop yang sudah terkenal akan keterlibatan mereka dengan franchise Lord of the Rings. Patung ini dibuat dengan sangat detail dari ukiran Lara sendiri, senjatanya, pohon dan jaguar yang berada di belakangnya, semua dibuat dengan sangat detail. Dan patung ini hanya ada 750 unit yang disediakan oleh Weta Workshop dan harga dari patung edisi spesial ini adalah $800 atau sekitar Rp11,6 juta.

Bukan hanya patung ini saja, Weta Workshop juga mengerjakan sebuah replika panah milik Lara Croft dan juga kalung yang dia pakai. Kedua barang ini dijual dengan harga $300 dan $100.

Shadow of the Tomb Raider akan dirilis pada 14 September nanti untuk PS4, PC dan Xbox One. Game ini akan menjadi penutup dari trilogi reboot Tomb Raider yang telah dimulai dari 2013 silam. Dapat dipastikan ini tidak akan menjadi game terakhir dari franchise ini, kemungkinan ada game selanjutnya setelah trilogi ini sangatlah besar.

Leave a Reply