Setelah RodjER, SoNNeikO Juga Ikut Keluar Dari Na’vi

Na'vi

Masa-masa seperti saat ini sepertinya merupakan masa yang cukup menegangkan bagi Anda para penikmat eSport DOTA 2. Menjelang tutupnya bursa transfer pemain oleh Valve, ada banyak tim yang mengumumkan berbagai perubahan yang terjadi pada tim mereka yang terkadang menjadi sebuah kontroversi sendiri dikalangan para pendukung mereka.

Belum lama ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu tim DOTA 2 legendaris, Natus Vincere. Baru saja melakukan barter pemain dengan Virtus Pro dengan menukar RodjER untuk Lil, kali ini salah satu pemain andalan mereka SoNNeikO diberitakan ikut keluar juga dari tim. Meski kontraknya masih tersisa hingga akhir februari ini, tetapi ia sudah memutuskan tidak akan bermain untuk tim Na’vi lagi.

Natus Vincere sepertinya sudah sangat siap dengan hal ini dan mereka juga sudah mengabarkan bahwa akan segera mengumumkan siapa pengganti dari pemain Support Posisi 5 mereka setelah seluruh prosesnya selesai. Mengingat saat ini mereka juga harus terus berlatih untuk mempersiapkan proses kualifikasi DOTA 2 Asia Champhionship yang sebentar lagi harus mereka hadapi.

Sempat ada beberapa rumor yang muncul bahwa posisi yang ditinggal SoNNeikO akan diisi oleh XBOCT, salah satu pemain Carry legendaris mereka. Sebelumnya XBOCT pernah turun gunung dengan menjadi pelatih Na’vi, akan sangat mengejutkan jika nantinya ia akan menjadi pemain inti untuk beberapa pertandingan kedepan.

Ada kemungkinan juga mereka akan kembali mengambil bakat-bakat yang mereka temui di game Public. Jika melihat sejarah Na’vi, tidak jarang mereka memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang bisa dibilang merupakan bintang di Public untuk bermain dengan mereka. Tetapi, pastinya hal seperti itu bisa dibilang sangat beresiko untuk mereka lakukan saat ini, karena saati ini mereka sedang mengejar DPC.

Saat ini mereka menduduki posisi lima klasemen DOTA 2 Pro Circuit musim ini setelah melakukan barter dengan Virtus Pro. Hal ini sepertinya cukup membuat mereka setidaknya bisa bernafas lega untuk sementara, tetapi, saat ini juga sudah banyak tim yang siap mengejar mereka dalam perebutan posisi 8 besar untuk menuju ajang The International 8 yang akan diadakan tahun ini.

Leave a Reply