Sergio Ramos: Ozil Jangan Bergabung Dengan Barcelona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak rela Mesut Ozil bergabung dengan Barcelona. Dia pun secara terang-terangan melarang pemain Arsenal itu berlabuh di Camp Nou.

Ozil dan Sergio Ramos pernah bermain bersama selama tiga tahun saat pemain asal Jerman itu bergabung dengan Real Madrid di Bernabeu.

Dan, Ramos akan menganggapnya sebagai pengkhianatan jika mantan bintang Schalke tersebut bergabung dengan rival abadi mereka.

Pemain Spanyol itu percaya jika Ozil bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, tentu akan sangat merugikan peluang gelar timnya.

Saat Ozil memutuskan hengkang, keduanya tetap berteman dekat. Bahkan, menurut laporan Marca, Sergio Ramos pernah membela dia saat berdebat dengan mantan manajernya Jose Mourinho.

Tawaran Menggoda

Seperti diketahui, playmaker asal Jerman itu akan mengakhiri kontraknya di Arsenal musim panas mendatang. Dan, selama ini ia selalu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp.

Klub Catalan tersebut bisa menyetujui kesepakatan dengan Ozil pada Januari dan bergabung di akhir musim. Namun, Arsenal dilaporkan ingin melepas pemain berusia 29 tahun di bulan Januari.

Ozil sendiri tidak bisa menjanjikan tentang masa depannya. Pasalnya, karena tawaran Barcelona sangat menggoda.

Kesempatan Sempurna

Ozil menegaskan niatnya untuk kembali ke Spanyol sebagai kesempatan sempurna.

Sejauh ini penampilan Ozil bersama Arsenal cukup memuaskan. Ia mencetak satu gol sekaligus memberikan tiga assist dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

The Gunners saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara. Arsenal akan menghadapi Burnley akhir pekan ini.

Leave a Reply