September Ini Monster Hunter Akan Diadaptasi Menjadi Film

Monster Hunter

Dapat dipastikan, para fans Monster Hunter pasti akan sangat senang mendengar kabar ini. Constantin Film, sebuah rumah produksi di balik serial film adaptasi game Resident Evil, akan segera menggarap film Monster Hunter pada September tahun ini.

Seperti dilansir Variety, perusahaan ini akan mengumpulkan kembali setiap orang yang terlibat dalam penggarapan film Resident Evil. Seperti contohnya, Paul W.S yang dijadwalkan akan menyutradarai dan menggarap naskah Monster Hunter.

Versi Mobile Game This War of Mine Dapatkan Potongan Harga

Bukan hanya itu, kabarnya Milla Jovovich akan membintagi film dan Jeremy Bolt akan menjadi produser film ini. Setelah itu, untuk special effect dari film ini nantinya akan digarap oleh Mr. X yang juga sebelumnya sudah pernah bekerja menggarap Resident Evil.

Film ini rencananya akan menghabiskan 60 Juta USD dan akan mengambil tempat di sekitaran Afrika Selatan. CEO dari Constantin, Martin Moszkowicz mengatakan bahwa rumah produksi mereka saat ini sedang berada dalam masa negosiasi dengan 2 perusahaan besar di Jepang dan Cina. 2 Perusahaan tersebut akan mengambil bagian dalam projek ini. Namun, diluar itu, Constantin Film tetap akan membiayai pengerjaan film ini sendiri.

Mozkowicz juga mengatakan bahwa pembuatan film ini adalah untuk tujuan bisnis penciptaan merek.

Leave a Reply