Sepanjang Sejarah Funcom, Conan Exiles Adalah yang Terlaris

Conan Exiles

Hari ini Funcom mengumumkan bahwa game milik mereka yang berjudul Conan Exiles, game open world survival yang baru saja mereka rilis, menjadi game dengan penjualan terbaik dan tercepat sepanjang sejarah perusahaan. Game ini sudah berhasil melampaui pemegang rekor sebelumnya yakni Age of Conan: Hyborian Adventures yang terjual 1.4 juta unit setelah 3 tahun perilisannya.

Keluar dari Early Access pada Januari 2017 dan rilis sepenuhnya pada Mei 2018, game ini memecahkan rekor tersebut dengan waktu kurang dari separuh waktu yang dibutuhkan oleh game Age of Conan: Hyborian Adventures. Dalam merayakan pencapaian tersebut, Funcom hari ini telah merilis trailer baru untuk Conan Exiles.

Creative Director, Joel Bylos mengatakan bahwa dalam rangka penambahan Jewel to the West, tim telah bekerja keras untuk update gratis ini. Rilis pada kuartal ini, update tersebut akan memperkenalkan peliharaan dan penjinakan pada Conan. Sehingga nantinya para pemain akan bisa menjinakkan berbagai macam hewan, dari unta, panther, sampai laba-laba yang semuanya akan bisa digunakan untuk membantu mereka dalam bertahan hidup. Update ini akan diberikan secara gratis untuk semua pemain di semua platform.

Leave a Reply