Seorang Bayi Ditemukan Bertahan Hidup Di Pipa Toilet

Seorang Bayi

Sebuah pengalam tak terduga dialami oleh seorang pria di Tiongkok pada 2013 silam. Saat itu, ia sedang bersantai dalam kamarnya di sebuah apartemen di Beijing. Secara tak sengaja, pria tersebut mendengar suara tangisan misterius yang berasal dari toiletnya.

Hal itu membuatnya terkejut dan seolah tak menyangka mendengar tangisan seperti itu di dalamnya. Namun, pria ini memberanikan diri untuk masuk kedalam toilet, dan memastikan apa yang didengarnya.

Setelah masuk ke dalam, ia mendengar suara tersebut ternyata berasal dari dalam pipa toilet yang terletak diatasnya. Hal itupun membuatnya semakin curiga dan terkejut dengan apa yang didengarnya sebuah suara lembut yang sangat tidak asing.

Karena tak berani membukanya, pria ini lantas menghubungi pihak berwenang untuk membukan isi toilet tersebut. Dengan hati-hati polisi membongkar pipa tersebut dan setelah berhasil membukanya, mereka menemukan seorang bayi yang terselip di dalam pipa ini.

Hal tersebut menambah dugaan kuat pihak polisi jika bayo tersebut senagja dibuang ke dalam pipa toilet. Terlebih lagi pihak polisi menemukan sepasang celana yang berlumuran darah. Namun, yang lebih membingungkan dari kisah ini adalah, bagaimana bisa bayi ini berada di dalam pipa?

Lalu, apa alasan orangtuanya tega dan sekeji ini membuat bayinya terjebak dalam pipa, dan bagaimana ia meletakkannya? Pertanyaan tersebut tentu akan membuat setiap orang bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi.

Namun, hal positif dari penemuan ini adalah, bayi tersebut dinyatakan selamat setelah dibawa kerumah sakit di Jinhua China dan mendapat perawatan intensif. Untungnya sang anak hanya mengalami sedikit gegar otak di bagian kepala dan menurut laporan berita setempat dia baik-baik saja.

Kisahnya bertahan hidup dari ketidakmungkinan yang dialaminya menjadi berita utama di seluruh dunia kala itu, seperti dikutip dari CNN. Selang beberapa waktu kemudian, menurut laporan AFP, seorang wanita berusia 22 tahun datang dan mengklaim anak tersebut sebagai anaknya.

Dalam pengakuannya, wanita misterius ini mengatakan bayi tersebut jatuh dan meluncur keluar dan masuk kedalam pipa. Wanita tersebut panik dan mencoba mengambilnya, namun justru tidak berhasil dan karena ketakutannya ia hanya berusaha membersihkan darah dari bayinya. Sebelumnya ia juga mengira bahwa bayinya tersebut tidak akan selamat.

Leave a Reply