Sengitnya Persaingan Liga 1 Sampai Menyisakan 2 Pertandingan

Liga 1 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, kecuali Bhayangkara FC dan Madura United dua tim papan atas yang masih bermain tiga kali. Persaingan memperebutkan gelar juara berlangsung sengit sampai akhir.

Di klasemen Liga 1 saat ini, ada tiga tim yang mengumpulkan poin sama. PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Bali United sama-sama mengumpulkan 62 poin.

Bhayangkara FC masih mempunyai satu keuntungan karena masih menyimpan satu pertandingan melawan Madura United. Laga melawan Sape Kerrap itu ditunda karena masih menunggu jadwal baru dari PT Liga Indonesia baru.

Andai Madura United memenangi laga itu, perebutan gelar juara akan kian panas. Mereka akan mengumpulkan 60 angka, hingga terus menjaga kans untuk menjadi juara.

Juku Eja, yang kini ada di posisi pertama, masih akan menghadapi dua rival langsung. Bali United dan Madura United yang akan menjadi lawannya.

PSM diuntungkan dengan menggelar dua laga terakhir di kandang. Bali United akan dihadapi di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017), enam hari setelahnya giliran Madura United yang akan dijamu.

Sementara itu, Bali United akan memainkan pertandingan terakhir melawan tim juru kunci klasemen, Gresik United.

Bhayangkara FC merupakan kandidat terkuat untuk memenangi Liga 1 musim ini. Mereka masih mempunyai tiga laga. Selain Madura United, mereka masih akan berhadapan dengan Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Pertandingan melawan Mitra Kukar akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Jumat (3/11/2017). Tujuh hari berselang, mereka akan menghadapi Persija Jakarta. Sementara itu, satu laga melawan Madura United masih menunggu jadwal.

Dengan beberapa rival langsung yang masih saling berhadapan, maka Bhayangkara FC jelas siap untuk mengambil keuntungan saat para pesaingnya itu terpeleset.

Leave a Reply