Super Evil Mega Corp Sudah Lama Impikan Vainglory 5v5

Super Evil Mega Corp (SEMC) telah merilis mode 5v5 secara global pada gelaran Vainglory World Championship 2017. Mode ini ternyata sudah sejak lama impian SEMC.

Hal ini disampaikan oleh CEO SEMC Kristian Segerstrale. Menurut Segerstrale, mode 5v5 hadir sebagai jawaban dari permintaan komunitas. Tetapi, pihaknya sendiri nyatanya menginginkan mode 5v5 jauh sebelum adanya permintaan dari para komunitas.

“Komunitas dengan sangat jelas mengatakan kepada kami bahwa mereka menginginkan mode 5v5. Kami pun sudah menginginkannya sejak lama. Akan tetapi bagi kami sangat penting, tak hanya membuat 5v5, tapi membuatnya sangat bagus sebagai investasi di waktu yang lama,” jelas Segerstrale.

Menurutnya, membuat sebuah game tidak hanya bicara soal grafis yang bagus, tapi juga dari segi performa sehingga bisa bermain secara lancar di perangkat pengguna. Hal ini karena pihaknya memiliki tanggung jawab yang besar dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi komunitasnya.

Harus diakui bahwa mode 5v5 memiliki peningkatan di berbagai aspek, mulai dari gameplay hingga grafis yang tampil lebih smooth. Walau begitu, Segerstrale menjamin bahwa mode baru ini tidak hanya milik mereka yang memiliki smartphone atau tablet canggih.

“Kami di perusahaan selalu mengutamakan gameplay. Tidak ada masalah dengan grafis bila para pemain bisa menikmati gameplay. Jadi kami bekerja secara keras selama dua tahun terakhir untuk mengoptimalkan teknologi dan engine kami. Sehingga memungkinkan banyak orang memainkan 5v5. Bagi kami 5v5, meskipun lebih besar dan kompleks, sama seperti 3v3,” tambahnya.

Pada mode 5v5, perangkat lawas diklaim akan tetap bisa memainkannya. Menurutnya, mode 5v5 Vainglory bisa dimainkan di handset dengan minimal spesifikasi Android 4.1 atau iPhone 5. “Paling tidak dual core dan RAM 2 GB,” tutupnya.

Leave a Reply