Selamat! Lee Jeong Hoon Resmi Menjadi Suami Dari Monique Octaviani

Tepat pada hari Sabtu (2/12) kemarin, mantan personel boyband yang kini menjadi presenter, Lee Jeong Hoon, resmi menikahi kekasihnya yang bernama Monique Octaviani atau Moa Aiem. Acara pernikahan pun digelar di BSD City, Tangerang Selatan.

“Tadi pemberkatan dilakukan dengan orang terdekat, kita janji setia dengan Tuhan kita. Proses doa dan minta izin sama orang tua. Ada nangis juga. Pokoknya berjalan lancar. (Sekarang) Kita akhirnya resmi (menjadi) suami-istri,” ujar Lee, saat ditemui di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/12).

Lebih lanjut, Lee kemudian mengungkapkan jika pada saat proses pernikahan berlangsung, ia dan Moa sempat tak kuasa untuk menahan laju deras air matanya. Bukan tanpa alasan, namun mereka terharu ketika meminta restu dari orang tua masing-masing untuk mengarungi samudra kehidupan dalam bahtera rumah tangga.

“Janji setia sebagai pasangan. Menerima Moa sebagai Istri satu-satunya. Sedih aja. Tapi pas kita minta say thank you, tiba-tiba Mamah nangis, aku sedikit mau nangis. Jadi pada nangis,” aku pria 31 tahun itu.

“Yang bikin haru saat kita dilepaskan dari single ke dalam pernikahan. Ketika orang tua melepaskan, kita say thank you. Saat ucap syukur, terharu,” tambah Moa.

Untuk pernikahan kali ini, Lee dan Moa mengaku jika mereka menyiapkan kuota undangan untuk orang-orang terdekat dengan terbatas. Namun mengingat adanya tamu undangan dari Korea Selatan, momen spesial dalam hidup Lee dan Moa pun akhirnya dihadiri oleh 200 orang.

“(Perasaan) Lega, (tapi) masih ada resepsi. Nanti nerima tamu. Dari teman artis, teman kuliah. Jadi kita benar-benar merayakan sambil makan. Masih tersisa. Masih perjalanan panjang. Kita undangan 100 orang, tapi yang datang 200 orang,” jelas Lee.

“Tamu dari Korea jauh, masa diri kan kasihan,” pungkas Moa.

Leave a Reply