Selain Indonesia, Wiro Sableng Juga Tayang Di Malaysia Dan Singapura

Wiro Sableng

Wiro Sableng yang diproduksi oleh Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox akan tayang di Malaysia dan Singapura. Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Sheila Timothy saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

“Dalam waktu dekat juga akan tayang di Malaysia dan Singapura,” kata wanita yang akrab disapa Lala tersebut.

Dan 20th Century Fox bukan hanya menayangkan Wiro Sableng di dua negara tersebut. Negara-negara lain, termasuk Eropa tengah dalam perundingan untuk memutar film yang dibintangi Vino G Bastian, Yayan Ruhiyan, Sherina Munaf dan Marsha Timothy.

“Keuntungan bekerja sama dengan 20th Centruy Fox, kita didistribusikan ke luar negeri,” ujar Lala.

Executive Vice President Asia Pacific 20th Century Fox, Kurt Rieder memang puas dengan hasil akhir Wiro Sableng. Mereka tak menyesal menetapkan Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang diajak untuk bekerja sama.

“Seluruh tim di Fox sangat terkesan oleh kreativitas dan profesionalisme Lifelike Pictures dan mungkin tidak bisa menemukan rekan kerja yang lebih baik lagi di Asia Tenggara,” kata Kurt.

Meski bekerja sama dengan Fox, Lala menjamin Wiro Sableng diproduksi sebanyak 99 persen oleh tenaga lokal dari Tanah Air. Sebanyak 997 orang terlibat dalam pengerjaan film yang menghabiskan waktu sekitar satu tahun tersebut.

Di Indonesia, Wiro Sableng akan tayang pada 30 Agustus 2018. Film berdurasi lebih dari 120 menit itu menawarkan aksi laga, komedi, drama dan tema kolosal dalam satu judul.

Leave a Reply