Selain Fachri, Roro Dan Dhawiya, Akan Ada Yang Lebih Menyedot Perhatian

Dhawiya

Sepanjang tahun 2017, rentetan artis-artis besar Indoneisa satu persatu tertangkap karena kasus narkoba. Nama-nama seperti Ridho Rhoma, Iwa K, Pretty Asmara, Ello, Tora Sudiro, Tio Pakusadewo, hingga yang terbaru Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya berhasil diamankan kepolisian karena kasus barang haram.

Kiranya nama-nama tersebut sudah cukup menghebohkan publik, khususnya dua nama terakhir yaitu Roro Fitria dan Dhawiya. Namun sepertinya hal tersebut belum ada apa-apanya.

Pasalnya, seorang paranormal mengatakan masih ada beberapa nama yang akan tertangkap yang jauh lebih menghebohkan lebih dari berita Dhawiya.

Rentetan DM masuk soal Dhawiya, mbah gak tertarik itu biasa saja, seperti program (KB) keluarga bernarkoba, kalian harus sabar sebentar lagi, ada yang lebih greget dan bakal sedot perhatian,” kata Mbah Mijan melalui twitnya pada Sabtu (17/2/2018).

Tetapi hal tersebut bergantung kepada pihak kepolisian apakah akan segera mengungkapnya, atau menundanya.

tapi tergantung petugas juga sih! mau ngelarin segera atau memainkan irama biar syahdu,” lanjutnya lagi.

Pada twit sebelumnya, ia juga memperingatkan artis-artis lain untuk segera menjauhi barang haram tersebut.

Fix babak baru, Roro Fitria ditangkap! Ini peringatan serius untuk artis-artis lain khususnya yang demen sosialita, selangkah demi selangkah jeruji sedang mendekati anda, jauhilah sebelum BNN menghampiri.,” tulisnya.

Sementara itu untuk kasus Roro Fitria, Mbah Mijan mendapat informasi bahwa akan ada pihak yang membantu Roro Fitria untuk bebas.

Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa??? Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji,” tulisnya dalam unggahan Twitter-nya pada Jumat (16/2/2018) pagi.

Leave a Reply