Selain Es Kepal Milo, Ini 6 Jajanan Yang Sedang Hits Di Solo

Es Kepal Milo

Siapa yang tak tahu jajanan hits bernama Es Kepal Milo? Es Kepal Milo diberi berbagai macam topping, yaitu keju, oreo, kacang, meses, chocochip, dan sebagainya.

Minuman berbahan dasar Milo dan es serut ini dapat ditemukan di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Kota Solo.

Ais Kepal Milo di Kota Solo dapat ditemukan di CFD (Car Free Day) Solo atau di Jalan WR Supratman No. 140 Baki, Solo.

Nah, selain ais kepal, masih ada sejumlah jajanan kekinian yang lagi hits di Kota Solo.

TribunTravel berhasil merangkumnya dari akun Instagram @solodelicious.

1. Alpukat Kocok

Alpukat kocok merupakan minuman berbahan dasar buah alpukat yang sedang naik daun di Kota Solo. Alpukat yang telah dihaluskan dicampur dengan es serut, kemudian ditambahkan coklat dan beragam topping.

2. Banana Nugget

Banana nugget atau nugget pisang merupakan pisang yang digoreng krispi atau renyah. Uniknya, akan ditambahkan berbagai topping, seperti coklat, matcha, mint, dan sebagainya.

3. Leker Mania

Tak seperti leker pada umumnya yang cenderung tipis dan renyah, leker mania lebih tebal. Isiannya pun bisa dipilih sesuai selera, mulai dari pisang, milo, oreo, jagung, keju, dan sebagainya.

4. Mangga Kocok

Selain alpukat kocok, ada juga minuman bernama mangga kocok yang tak kalah segar. Terbuat dari mangga yang diblender, kemudian diberi topping potongan buah mangga.

5. Kebab Hitam

Berbeda dengan kebab pada umumnya, kebab yang satu ini menyajikan kulit tortilla dengan warna hitam. Namun isiannya tetap sama, mulai dari selada, timun, hingga potongan daging kambing.

6. Pizza Hitam

Selain kebab hitam, ada juga pizza hitam dengan berbagai topping yang bikin lidah bergoyang. Di antaranya keju, nanas, pisang, strawberry, marsmellow, dan sebagainya.

Leave a Reply