Seharga Belasan Juta, Dessert Ini Berhiaskan Berlian!

Set makanan lengkap, memang tidak akan lengkap tanpa kehadiran dessert atau makanan penutup. Jika bicara soal makanan penutup, biasanya yang terlintas di benak banyak orang adalah hidangan ringan seperti es krim, kue-kue kecil baik yang mempunyai rasa manis atau asin.

Well, dessert yang kali ini menjadi pemberitaan media adalah bukan dessert biasa seperti pada umumnya. Bagaimana tidak, selain dijual dengan banderolan harga yang selangit, dessert ini juga mempunyai isian lain dari yang lain.

Yup, sebagaimana dilansir Foodbeast, Rabu (14/2/2018) ialah Beauty & Essex yang disebutkan mengeluarkan sajian dessert yang dibanderol dengan harga USD1000 atau kurang lebih sekira Rp13,6 juta. Di mana makanan penutup yang dihidangkan adalah makanan penutup yang disajikan bersama 0,10 karat berlian putih yang disembunyikan di dalam dessert cokelat tersebut.

Disebutkan lebih lanjut, dalam dessert mahal ini yang disajikan adalah set menu kombinasi dari minuman espresso macchiato yang disajikan dengan gula berbentuk gembok kunci hati, kotak perhiasan bertaburkan glitter, donat dengan karamel, serta saus cokelat dan berry sebagai saus cocolan.

Dessert
Dessert

Tidak hanya itu, masih ada juga kotak perhiasan yang berisikan cokelat-cokelat berbentuk hati dengan berbagai isian. Kemudian disempurnakan dengan sebotol minuman champagne, Veuve Clicquot Rosé Champagne. Lalu ketika disantap, dessert cokelat ini harus dibuka agar berlian yang tersembunyi tersebut bisa muncul terlihat.

Untuk yang berminat dengan makanan penutup mahal namun bernuansa romantis ini, mungkin harus sigap dalam memesannya. Sebab diketahui lebih lanjut, set dessert ini hanya tersedia sebanyak enam porsi di per setiap gerai Beauty & Essex.

Well, mungkin bagi Anda yang ingin memberikan pengalaman unik sekaligus menyenangkan bagi pasangan tercinta dan tidak segan-segan mengeluarkan uang cukup banyak untuk satu porsi makanan penutup ini. Mungkin dessert mahal dan mewah dari Beauty & Essex ini bisa dijadikan pilihan bersantap ketika menyambangi New York, Los Angeles, dan Las Vegas.

Leave a Reply