Sehabis Makan Mie Jepang Perut Wanita Ini Membesar, Ini Sebabnya

Mie Jepang

Perut perempuan asal Australia membesar lima hingga tujuh kali lebih besar dari ukuran sebelumnya setelah memakan mie Jepang. Akibatnya, perut perempuan itu membuncit seperti orang hamil.

Dikutip dari laman Nextshark, Minggu 8 Juli 2018, perempuan yang identitasnya tidak disebutkan itu harus menjalani perawatan di unit gawat darurat Cabrini Health, di Melbourne bagian selatan.

Perut wanita 61 tahun itu membesar lantaran mi yang dia konsumsi itu tidak bisa dicerna selama dua minggu. Dia mengeluh sakit perut dan muntah-muntah selama sepuluh hari.

Wanita itu mengaku gejala aneh itu muncul setelah memakan mi konjak Jepang saat perutnya kosong. Akibatnya, perutnya membesar dan terasa sakit.

Saat Diperiksa, Isi Perutnya….

Menurut Direktur Cabrini Health, Michael Ben-Meir, para dokter menemukan mi yang tak tercerna dalam perut pasien wanita itu. Sehingga terjadi penyumbatan.

“Minya seperti selulosa, mereka tidak hancur dan benar-benar menyumbat perutnya,” kata Ben-Meir.

“Perutnya semakin membesar, itu antara lima dan tujuh kali lebih besar dari yang seharusnya – perutmu tidak pernah menjadi sebesar itu.”

Tak disebutkan merek mi konjak yang dimakan wanita itu. Yang jelas, mi tersebut dibeli dari sebuah supermarket di Kota Melbourne. Ben-Meir mengatakan, mi itu sebenarnya aman dikonsumsi, namun ada risiko bahaya bila tidak dimasak dengan benar.

Leave a Reply