Seekor Jerapah Paksa Masukan Kepalanya Kedalam Mobil Pengunjung

jerapah

Sepasang pasutri di Bewdley, Inggris, sangat kaget mengetahui bahwa ada seekor jerapah yang memaksa memasukan kepalanya ke mobil yang mereka kendarai.

Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (10/4/2018), awalnya, kedua pasangan tersebut sedang berlibur ke West Midlands Safari Park.

Mereka yang berkunjung ke lokasi tersebut bisa melihat berbagai hewan dari jarak yang begitu dekat. Lewat kaca jendela mobil, para pengunjung pun bisa memberi makan pada beberapa hewan.

Tetapi, salah satu peraturan yang ditekankan oleh pihak kebun binatang adalah pengunjung dilarang untuk membuka seluruh jendela. Sementara, kasus yang terjadi pada pasutri di Inggris ini adalah mereka membuka seluruh kaca sehingga kepala si jerapah memaksa untuk masuk.

Kejadian ini ternyata terekam oleh seseorang dari mobil lain yang tidak diketahui identitasnya.

Ternyata, hewan tersebut pada saat itu mengharapkan makanan dari si pengunjung. Wanita yang duduk di samping jendela tiba-tiba langsung kaget saat mengetahui bahwa kepala si jerapah sudah masuk setengah.

Karena kaget, ia pun langsung menutup kaca jendela mobil demi menghindari serangan jerapah. Bukannya keluar, kepala si jerapah itu malah bertahan. Karena tekanan yang sangat besar, akhirnya kaca jendela mobil tersebut pecah berkeping-keping.

“Ya Tuhan, apakah Anda baik-baik saja? Apakah Anda ingin saya panggilkan seseorang?” ujar seseorang yang merekam kejadian tersebut.

Tidak dijelaskan secara pasti siapa yang bersalah dalam kasus ini, tapi jerapah tersebut tidak mengalami luka akibat serpihan kaca mobil.

“Karena insiden ini sedang diselidiki, kami belum dapat memberikan komentar,” ujar juru bicara West Midlands Safari Park.

Leave a Reply