Sebentar Lagi Game Strategi Reigns akan Hadirkan Games of Thrones

Sepertinya para penggemar Games of Thrones akan segera memiliki hiburan dalam menantikan season final dari serial yang akan disiarkan oleh HBO channel

Sepertinya para penggemar Games of Thrones akan segera memiliki hiburan dalam menantikan season final dari serial yang akan disiarkan oleh HBO channel pada tahun 2019 mendatang. Karena, setelah dikonfirmasi, Games of Thrones akan segera mendapatkan game versi mobile yang akan diproduksi oleh Tencent, kali ini giliran Devolver Digital yang akan menghadirkan cerita dan tokoh Games of Thrones pada game buatannya Reigns. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 18 Oktober 2018 mendatang.

24 Tahun Istirahat, Franchise Klasik Streets of Rage 4 Kembali Hadir

Reigns sendiri bisa dikatakan merupakan sebuah game strategi yang cukup unik, dimana Anda akan bisa memainkan game yang satu ini hanya dengan swipe layar smartphone Anda untuk menentukan keputusan yang Anda ambil. Setiap keputusan yang diambil akan menjadi penentu nasib Anda, dimana Anda harus bisa menyimbangakan 4 indikator disistem Monarkhi yang carut marut ala Reigns.

ReCore Definitive Edition Akan Rilis di Steam, Meski Eksklusif Microsoft

Game Reigns versi Games of Thrones sendiri akan menghadirkan gameplay yang kurang lebih sama dengan versi originalnya, dimana Anda akan memilih salah satu tokoh dalam Games of Thrones, seperti Daenerys, Jon Snow, Cersei, Sansa, dan Three Eyed Raven, dan Anda akan menentukan nasib Anda sendiri dengan latar cerita peperangan di Seven Kingdom.

Game Spider-Man Bisa Anda Selesaikan Dalam 20 Jam

Pastinya dengan dihadirkannya versi Reigns dengan tema Games of Thrones ini paling tidak Anda bisa mengontrol jalan cerita karakter favorit Anda agar tidak terhindar dari kematian.

Leave a Reply