Sebagai Gamer, Wajah Mereka Tak Kalah Unch-Unch Dengan Idol Korea

Tak hanya berbakat dan terampil dalam bermain game, 6 gamer pro ini ternyata memiliki wajah seperti idol Korea!

1. Flame

Lee “Flame” Ho-Jong adalah gamer pro League of Legends yang memiliki julukan Mr.Worldwide Handsome. Saat ini dia tengah memperkuat tim Immortals dengan role Top Laner. Memiliki wajah yang tampan seperti idol, mungkin saja suatu saat ada agensi entertainment yang menawarinya untuk menjadi seorang selebriti.

2. Stitch

Bagi kamu fan Overwatch mungkin tidak asing dengan Lee “Stitch” Chung Hee. Dia adalah gamer pro Overwatch yang saat ini memperkuat tim RunAway. Pria kelahiran 21 Maret 1997 ini memiliki wajah cute yang cocok yang biasanya memang dibutuhkan untuk menjadi seorang idol K-pop. Selain itu, Stitch juga gemar menggonta-ganti warna rambutnya, yang akhirnya sering mengundang banyak perhatian.

3. Fly

Song “Fly” Yong Joon merupakan gamer pro League of Legends. Saat ini Fly tergabung dalam tim Gold Coin United sebagai midlaner. Fly dikenal sebagai gamer pro yang memiliki masalah pada emosinya. Meski begitu, wajah dan penampilannya yang keren bisa membuat para fannya jatuh cinta.

4. Rascal

Pria berusia 19 tahun yang berasal dari Namyang-ju Korea Selatan ini, merupakan pemain Overwatch yang saat ini resmi akan memperkuat tim Overwatch League, London Spitfire.
Rascal dikenal sebagai pemain DPS yang yang sangat ahli dalam menggunakan hero seperti Genji atau McCree. Pemain yang sebelumnya memperkuat tim Kongdoo Panthera ini memang memiliki wajah imut layaknya idol yang siap membuat para wanita Korea menjerit!

5. EscA

Kim In Jae atau lebih dikenal dengan Esca merupakan pemain profesional Overwatch juga lho. Sama seperti Rascal, Esca juga merupakan pemain DPS yang berbakat dan merupakan mantan anggota Lunatic-Hai. Selain memiliki wajah bak idol Korea, saat beraksi dalam seri turnamen Overwatch APEX, banyak fan yang bersorak saat Esca sedang membunuh tim musuh atau menggunakan skill ultimate.

6. Mystic

Jin “Mystic” Sung Joon adalah pemain AD (Attack Damage) League of Legends yang memiliki wajah cool dan saat sedang serius bermain bisa membuat para fannya meleleh.
Selain berbakat dan memiliki wajah seperti idol Korea, Mystic merupakan gamer pro yang memiliki penghasilan cukup tinggi lho. Saat ini tercatat dia telah meraih uang sebesar USD177 ribu (sekitar Rp2,3 miliar) dalam 17 turnamen profesional.

Leave a Reply