Sea of Thieves Akan Masuki Masa Closed Beta Akhir Bulan Ini

Sea of Thieves

Memiliki keinginan untuk menjadi bajak laut seperti Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean mungkin terdengar lucu di zaman modern sekarang ini. Tapi, hal tersebut sangatlah memungkinkan di dunia video game.

Ada sangat banyak video game yang menawarkan pengalaman menjadi bajak laut, salah satunya adalah game first-person action adventure co-op multiplayer berjudul Sea of Thieves hasil kerjasama Microsoft dan Rare yang sekarang akan segera memasuki masa closed betanya.

Microsoft dan Rare belum lama ini baru saja mengumumkan bahwa masa closed beta Sea of Thieves akan dimulai pada akhir bulan ini, yakni tanggal 29 Januari 2018. Masa closed beta gamenya sendiri hanya akan tersedia bagi kamu yang sudah melakukan pre-order atau mengikuti “Sea of Thieves Insider Programme” sebelum tanggal 1 Desember 2017 kemarin.

Rare telah meracik pengalaman bermain layaknya bajak laut, untuk masa closed beta gamenya nanti. Kamu bisa merasakan bagaimana wujud gamenya saat dirilis nanti di masa closed betanya.

Microsoft rencananya akan merilis Sea of Thieves pada tanggal 20 Maret untuk PC (Windows 10) dan Xbox One. Game ini akan miliki fitur crossplay antar kedua platform tersebut.

Leave a Reply