Sangat Unik, Pria Ini Lamar Pacarnya Dengan 25 Iphone X

pria ini lamar pacarnya dengan 25 iphone x

Cinta memang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan, bahkan ada banyak orang yang rela melakukan hal romantis dan unik demi mengekspresikan cintanya. Contohnya, seperti yang pria asal Shenzen, Tiongkok ini lakukan.

Pria ini bernama Chen Meng dan berprofesi sebagai programer video game. Belum lama ini dia membuat heboh media sosial setelah melamar kekasihnya dengan 25 unit iPhone X terbaru yang disusun menyerupai bentuk love.

Jauh sebelum acara lamaran romantis nan unik dan juga mahal ini dilaksanakan, Chen sudah merencanakan semua ini secara matang dengan memesan 25 iPhone X. Dan pada tanggal 3 November dimana produk Apple terbaru ini akhirnya dijual secara resmi di China, barulah Chen melaksanakan acara lamaran pada kekasihnya.

Demi membuat kekasihnya terkesan, Chen menyusun 25 iPhone X yang dibelinya jadi berbentuk love dan pada bagian tengahnya diletakan kotak berisi cincin pertunangan.

Pria Ini Lamar Pacarnya Dengan 25 Iphone X
Setelah itu, Chen menyuruh kawannya untuk membawa kekasihnya ke tempat yang telah disiapkan. Dan pacar Chen sangat terkejut ketika tiba di lokasi dan melihat Chen berlutut di depannya dengan membawa cincin pertunangan. Pacar Chen semakin terkejut lagi ketika melihat ada 25 iPhone X di depannya. Sambil menangis terharu, wanita itu pun menerima lamaran Chen.

Chen dan kekasihnya merupakan fans berat game mobile. Mereka berdua bertemu dua tahun lalu melalui game yang dikembangkan Chen dan sejak itu mereka mulai menjalin hubungan.

Foto-foto ketika Chen melamar kekasihnya dengan 25 iPhone X menjadi viral di media sosial China. Sangat banyak netizen yang iri pada gadis yang dilamar Chen karena bisa mendapatkan banyak iPhone X secara gratis.

Dan untuk kalian ketahui, di China satu unit iPhone X dijual dengan harga 8.388 yuan atau sekitar Rp 17 juta, yang berarti Chen sudah merogoh kantongnya sekitar Rp425 juta untuk membeli 25 iPhone X.

Leave a Reply