Sangat Memilukan, Potret Seekor Singa Yang Sedang Kelaparan

Seekor Singa

Kehidupan di dunia tidak hanya tentang manusia saja tetapi juga makhluk hidup lainnya seperti hewan. Tentunya, kehidupan yang didapatkan oleh setiap makhluk hidup harus layak dan sesuai dengan kodratnya.

Untuk melindungi manusia diciptakan sebuah rumah serta lingkungan masyarakat untuk saling membantu. Sedangkan untuk melindungi hewan, pemerintah menciptakan kebun binatang.

Tidak hanya di Indonesia, kebun binatang ada hampir di seluruh negara di dunia. Salah satunya yang terkenal adalah Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Bahkan saking luasnya sering dijadikan sebagai tempat wisata safari.

Di taman wisata ini ada lebih dari 1.000 jenis satwa yang dilindungi dengan baik sehingga dipastikan bahwa hewan-hewan tersebut hidup aman tanpa gangguan. Tapi hal itu ternyata tidak sesuai dengan jaminan yang diberikan.

Baru-baru ini beredar sebuah foto memilukan dari seekor Singa kelaparan yang dikenal sebagai ‘Skybed Scar’ di Taman Nasional Kruger. Foto memilukan tersebut menunjukkan hari-hari terakhir seekor singa sebelum ajal menjemput.

Hewan yang disebut sebagai Raja Hutan ini terlihat lemah, kurus, kemudian selang benerapa waktu dari foto diambil, singa tersebut pun mati.

Leave a Reply