Sangat Lucu! Ini Dia 10 Foto Bayi Binatang Buas Dan Mematikan

Tingkah laku dan ukuran tubuh seorang bayi yang imut memang menggemaskan semua orang. Tidak hanya bayi manusia, bayi seekor hewan buas dan mematikan juga tidak kalah menggemaskannya.

Bahkan, saking lucunya, banyak orang yang tertarik ingin menjadikan mereka sebagai hewan peliharaan.

Seperti kami lansir dari brightside, berikut ini 10 hewan buas dan mematikan yang terlihat sangat imut dan menggemaskan saat bayi.

Singa

Singa merupakan spesies hewan dari keluarga felidae atau jenis kucing. Singa adalah hewan yang hidup secara berkelompok. Pada umumnya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina. Kelompok ini berusaha untuk menjaga daerah kekuasaannya. Umur singa pada umumnya hanya 10 sampai 15 tahun di alam bebas, tetapi di dalam penangkaran memungkinkan lebih dari 20 tahun.

 

Beruang

Bayi beruang lahir dengan berat tidak sampai 1kg. Namun, pada usia 6 bulan, berat badan mereka akan langsung membesar menjadi 20kg.

Bayi beruang mulai memiliki gigi lengkap ketika berusia 3 bulan, saat itulah mereka mulai memakan buah beri, sayuran hijau, dan serangga.

Serigala

Serigala merupakan binatang karnivora. Serigala memiliki asal usul yang sama dengan anjing dari keluarga Canis lupus melalui bukti pengurutan DNA dan penyelidikan genetika.

Ada beberapa jenis anjing yang memiliki bentuk fisik yang mirip dengan serigala, contohnya anjing jenis Siberian Husky,  Alaskan Malamut dan Samoyed.

 

Macan Tutul

Macan tutul merupakan salah satu anggota keluarga kucing besar. Hewan ini juga dikenal dengan sebutan harimau dahan karena keahliannya dalam memanjat.

Pada awalnya, banyak orang berpikiran bahwa macan tutul merupakan hasil kawin silang dari singa dan harimau, sehingga muncul nama “leopard” di kalangan peneliti Eropa awal.

Harimau

Harimau merupakan jenis kucing yang paling besar diantara spesiesnya, bahkan lebih besar dari singa. Harimau juga adalah kucing tercepat kedua dalam hal berlari, setelah cheetah. Dalam keseluruhan kucing karnivora, harimau merupakan kucing karnivora terbesar dan karnivora terbesar ketiga setelah beruang kutub dan beruang coklat.

Rubah

Rubah adalah karnivora berbadan kecil. Terdapat 27 spesies rubah, mereka merupakan hewan omnivora dan anggota terkecil famili Canidae (mamalia yang berhubungan dengan anjing). Mereka memiliki kemampuan untuk berlari cepat dan tangkas.

Hyena

Walaupun sering dianggap sebagai hewan pemakan bangkai yang penakut, namun Hyena seringkali ‘merepotkan’ para singa mengenai masalah makanan dan wilayah kekuasaan.

Mereka termasuk yang tercerdas di antara hewan karnivora, dengan penelitian yang mengindikasikan tingkat kecerdasan sosial mereka setara dengan spesies primata.

Buaya

Buaya merupakan predator yang memiliki tingkat kesabaran sangat tinggi. Buaya dapat mengawasi mangsa selama berjam-jam sebelum akhirnya dia melancarkan serangan.

Cheetah

Anak ‘kucing’ ini baru berusia 2 hari. Tapi setelah umurnya 2 tahun, ia akan bisa berlari hingga 120 km per jam!

Beruang Kutub

Beruang Kutub atau sering disebut beruang es atau dalam bahasa ilmiahnya Ursus maritimus merupakan mamalia besar dalam marga keluarga biologi Ursidae. Dia termasuk spesies circumpolar yang terdapat di sekitar benua paling utara bumi, yakni benua Artik dan termasuk beruang paling karnivora di antara keluarga beruang lainnya.

 

Leave a Reply