Sambut HUT RI Ke-73, Ada Indonesia Food & Art Festival Di Plaza Indonesia

Food & Art Festival

Banyak cara bisa Anda lakukan untuk memperingati ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73. Plaza Indonesia sendiri akan menggelar serangkaian kegiatan menarik untuk merayakan kemerdekaan RI tahun ini. Mengangkat tema I Love Indoensia, Plaza Indonesia akan menggelar Indonesia Food & Art Festival untuk memberikan apresiasi dan pelestarian budaya kuliner nusantara.

Menjadi keduanya digelar, Plaza Indonesia akan menampilkan keragaman budaya Indonesia melalui kuliner dan karya seni lintas generasi. Berkolaborasi dengan seniman dan komunitas pelestarian budaya, Plaza Indonesia hendak memberikan edukasi kepada masyarakat tentang seni budaya yang menjadi kekuatan dan keunikan Indonesia.

“Sejalan dengan HUT RI, kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan rasa cinta Indonesia dengan mengadakan beragam program khusus. Ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang seni budaya yang menjadi kekuatan dan keunikan Indonesia dan tentunya juga dapat diterima serta dinikmati masyarakat internasional,” Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Pameran kuliner

Dalam Indonesia Food & Art Festival akan digelar dua kegiatan utama, yakni Cita Rasa Indonesia Feast dan Energi Seni Fine Art Exhibition. Cita Rasa Indonesia Feast sendiri akan digelar pada 1-31 Agustus 2018. Bekerja sama dengan 53 tenant, Plaza Indonesia menyajikan beragam kuliner nusantara khas dari masing-masing restoran. Sebagai acara pembuka, Plaza Indonesia menghadirkan kuliner khas nusantara dari 13 tenant.

Pada acara pembukaan hari ini, Plaza Indonesia menjual tiket seharga Rp 175 ribu yang akan disumbangkan kepada Lions Club International untuk kegiatan sosial. Tenant yang ikut serta di antaranya adalah Uncle Tetsu, Sari Ratu, Ita-Suki, AMKC Atelier, Bistro Baron, La Moda, Bakmi Go, Shabu-Shabu House, Bebek Bengil, Paul Bakery, Soup Restaurant, Immigrant, dan Kafe Betawi.

Pameran seni

Sementara, Energi Seni Fine Art Exhibition akan digelar pada 13-19 Agustus 2018. Pada sesi pembukaan, akan disajikan instalasi pameran seni dari Bambang Heras Bersedia dan puluhan karya seniman Indonesia lintar generasi. Selain instalasi, acara ini juga menggelar Art Talk bersama Djoko Pekik, Putu Sutawijaya, dan Suwarno Wisetrotomo, serta Art Workshop bersama Indra Dodi, Afdhal, dan Erianto.

Di Plaza Indonesia Extension juga akan menggelar acara kreatif dengan melibatkan komunitas generasi muda yang berfokus pada dunia seni. Di antaranya adalah Merdeka Day Competition, Millenial Dopamine Art Corner, dan Jakarta Rumahku 2018 Exhibition.

Tak lengkap rasanya jika sebagai pusat perbelanjaan, Plaza Indonesia tidak menggelar promo menarik. Untuk itu, dalam rangka HUT RI 73 dan menyambut Asean Games 2018, Plaza Indonesia mengadakan Merdeka Package di mana Anda bisa berbelanja senilai Rp 73 ribu pada 16-18 Agustus 2018. Selain itu, diadakan juga Asian Games Promo di mana akan ada free compliment bagi beberapa tenant pada 18 Agustus-2 September 2018.

Leave a Reply