Saling Senggol, Dua Emak-Emak Di KRL Arah Bekasi Berantem

KRL

Suasana di transportasi umum yang padat dan penuh sesak memang tak dapat dihindari. Apalagi di jam-jam sibuk seperti saat berangkat dan pulang kerja.

Di saat itulah kerap terjadi kondisi yang tidak mengenakkan bagi beberapa penumpang. Seperti misalnya yang terjadi semalam.

Karena penuh sesaknya penumpang di gerbong kereta, saling gesek dan saling senggol pun tak terhindarkan. Alhasil, ada salah satu pihak yang tidak terima dan berujung keributan.

Peristiwa terjadi di gerbong KRL arah Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 19.00 WIB. Video keributan diunggah akun facebook Eris Riswandi.

Akun Facebook Eris Riswandi mengunggah keterangan video berikut:

“GARA GARA KESENGGOL, 2 EMAK EMAK DI KRL SALING JAMBAK-JAMBAKAN.

Awalnya salah satunya kena senggol, nah karena kesenggol lalu si ibunya ngomong ketus “yang sopan donk mbak” karena gak merasa bersalah lalu di jawab “saya kan gak sengaja”. Nah itu emak-emak mulai nge-gas deh cek cok akhirnya jambak jambakan dan di lerai oleh satu gerbong tetep gak berhenti.

Yaelah bu kalau gak mau kesenggol ya naik mobil pribadi, masih untung gak di senggol malaikat maut.

Dulu gw lihat di KRL ada yang gak sengaja nyenggol lalu dia ngegas juga “pake mata donk klw jalan” trus di jawab “Bacot”.. Untung gak bertengkar aja kwkw…

Emang sih di KRL pas jam padet emosi membludak, cuma ya tetep harus rasional. Meskipun kebanyakan sih senggol senggolan juga pada woles.

Ini kejadian di KKW arah Bekasi sekitar jam 7 malam.”

Leave a Reply