Saat Ini Black Desert Online Dimainkan Oleh 10 Juta Player di Seluruh Dunia

Black Desert Online

Dirilis pada tahun 2016 silam tidak membuat Pearl Abyss berhenti untuk terus memoles game action MMORPG andalannya, Black Desert Online. Dengan versi remasternya yang rilis beberapa minggu lalu, sekarang game tersebut sudah memiliki banyak player, lebih dari yang diekspektasikan.

Pearl Abyss Korea baru saja mengumumkan bahwa Black Desert Online saat ini telah miliki lebih dari 10 juta player di seluruh dunia. Semenjak perilisan awalnya di Korea tahun pada tahun 2014, Pearl Abyss terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara termasuk Jepang dan Russia tahun 2015, Amerika dan Eropa tahun 2016, Taiwan, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika tahun 2017, sampai Asia Tenggara pada awal tahun 2018 kemarin.

Peningkatan playernya juga sangat luar biasa, 104% di Amerika Utara dan Eropa, 246% di Taiwan, dan 144% di Turki merupakan sebuah bukti kesuksesan yang diraih oleh developer asal Korea Selatan tersebut.

“Kami sangat senang Black Desert Remastered mendapatkan respon yang positif dari para komunitas di luar sana. Kami tidak akan pernah berhenti menambahkan konten game sambil terus memaksimalkan gamenya di masa mendatang” ujar Jae Hee Kim, Executive Producer Black Desert Online.

Pearl Abyss sendiri saat ini sedang gencar merilis versi mobilenya di seluruh dunia, dan saat ini baru dirilis di Korea Selatan dan Taiwan saja. Sementara, versi PC Black Desert Online sudah bisa Anda coba di Indonesia melalui server resmi SEA. Dan untuk versi Xbox One akan dirilis secara global tahun ini.

Leave a Reply