Rumor Semakin Kuat, Akankah Neymar Merumput Bersama Madrid?

Satu lagi pemain ikut memanasi rumor soal Neymar bakal ke Real Madrid. Kali ini giliran Alvaro Morata yang menyebut Neymar bisa saja berseragam El Real.

Tiada angin, tiada hujan, tiba-tiba saja masa depan Neymar dispekulasikan. Entah siapa yang memulai ketika muncul pemberitaan bahwa Neymar kini tengah didekati Madrid.

Rumor yang wajar muncul mengingat Madrid memang kekurangan pemain depan menyusul dilepasnya Morata serta mandulnya Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo belakangan ini. Apalagi Ronaldo butuh pengganti di saat umurnya yang bakal menginjak 33 tahun.

Neymar sendiri adalah pilihan yang pas mengingat dia masih berumur 25 tahun dan kariernya terbilang masih panjang. Oleh karenanya wajar jika Madrid tertarik mendatangkan Neymar meski dia adalah eks pemain Barca.

Masalahnya apakah Madrid mampu menebus kontrak mahal Neymar mengingat Paris-St Germain saja butuh 222 juta euro untuk memboyong dari Barca musim panas kemarin.

Setelah kapten Madrid Sergio Ramos, kini giliran Morata yang mantan penyerang Los Blancos mengomentari rumor Neymar itu. Apa katanya?

“Saya rasa sulit sih karena masa lalunya,” ujar Morata kepada El Larguero seperti dikutip Soccerway.

“Tapi kita sudah lihat apapun bisa terjadi di Madrid,” sambungnya.

Leave a Reply