Rumor Barca-Dembele, Dortmund Tak Ingin Ambil Pusing

Nama winger lincah Borussia Dortmund Ousmane Dembele disebut-sebut masuk dalam radar Barcelona. Pelatih Dortmund Peter Bosz mengaku tak khawatir dengna hal itu.

Potensi kepergian Neymar membuat rumor mengenai penggantinya semakin marak. Philippe Coutinho (Liverpool), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (AS Monaco), Paulo Dybala (Juventus) merupakan pemain-pemain yang paling santer dikaitkan.

Namun, belakangan media-media Spanyol mulai memasukkan nama Dembele. Meski masih berusia 20 tahun, pesepakbola muda Prancis itu tampil bersinar usai mengemas 10 gol dan 21 assist untuk Die Borussen di sepanjang 2016-17.

“Kami tidak cemas tentang Dembele akan ke Barcelona,” kata Bosz, yang dikutip FourFourTwo.

“Tahun lalu, Paul Pogba sudah pergi (dari Juventus ke Manchester United) untuk nilai transfer lebih dari 100 juta euro. Ketika (Lionel) Messi-Messi baru dan (Cristiano) Ronaldo-Ronaldo baru muncul di masa depan, Neymar tidak akan menjadi satu-satunya perkara.”

“Kalau saya mesti khawatir tentang apa yang bisa terjadi, maka saya tidak akan tidur nyenyak,” mantan pembesut Ajax itu menimpali.

Dembele pernah menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan Los Cules. Namun, Dembele mengaku tidak tertarik.

“Jujur, spekulasi ini tidak membuatku tertarik sama sekali,” ucap Dembele belum lama ini. “Aku bahagia berada di sini di Dortmund.”

Leave a Reply