RollerCoaster Tycoon Siap Dibawa Oleh Atari Ke PS4

RollerCoaster Tycoon

Jika Anda merupakan seorang gamer yang suka memainkan game-game simulasi konstruksi, khususnya konstruksi taman hiburan. RollerCoaster Tycoon merupakan salah satu franchise yang pastinya tidak boleh dilupakan.

Meskipun game Roller Coaster Tycoon terakhir mendapatkan review yang bisa dibilang tidak terlalu bagus. Hal tersebut tidak menghilangkan semangat Atari selaku seveloper untuk berbenah dan menyiapkan game lanjutan yang mereka harapkan akan kembali sukses di pasaran.

Kali ini dalam sebuah pertemuannya dengan para investor, Atari memberikan kabar bahwa mereka akan segera merilis seri RollerCoaster terbaru mereka yang berjudul RollerCoaster Tycoon Joyride. Seri RollerCoaster Tycoon terbaru dari Atari ini rencananya nanti akan dirilis di konsol, khususnya Playstation 4 sekitaran pertengahan awal tahun 2018 ini.

Kejutannya tidak berhenti sampai situ saja, game ini kedepannya direncanakan akan mendukung sebuah fitur VR yang sepertinya akan menjadi sangat menarik bagi franchise RollerCoaster Tycoon.

Selain itu, Atari juga mengabarkan bahwa akan memberikan beberapa update mengenai game RollerCoaster Tycoon Touch yang mereka rilis di mobile pada musim gugur nanti. Sedangkan game Roller Coaster Tycoon Classic yang sempat sukses saat mereka rilis di platform mobile, kali ini Atari akan mengangkatnya ke versi PC di Steam.

Leave a Reply